Pria Lebih Menyukai Wanita Yang Suka Tertawa

       

         Sudah tidak zaman lagi wanita menjadi pendiam dan malu - malu ketika dekat dengan pria yang di sukainya. Sebuah penelitian menunjukan bahwa pria zaman sekarang lebih menyukai wanita yang mau tertawa bersamanya.

          Penelitian dari Uniersity Of Miami melakukan survey seperti apa seorang pria menyukai wanita. para pria ternyata tidak suka wanita yang kebanyakan bercanda atau melucu. Justru para pria lebih suka wanita yang menertawakan leluconnya. Jadi buat kamu yang menyukai seorang pria, tertawalah jika pria sedang bercanda, maka pria akan sangat bangga padamu.

           Mungkin anda akan merasa aneh namun bagi kebanyakan pria, bisa membuat wanita tertawa adalah hal yang luar biasa. Pria akan merasa dihargai jika wanita yang  suka tertawa mendengar leluconnya itu adalah tanda bahwa dirinya diterima.

           Dan survey lain juga menyebutkan, para pria lebih berminat mengenal lebih dekat kepada wanita yang mudah tertawa daripada yang jaim lho. Sedangkan bagi kalangan wanita menganggap pria yang  bisa membuatnya tertawa adalah seorang pria yang asik dan menyenangkan sekaligus menjadi calon ayah yang baik bagi anak - anaknya nanti

jadi jangan malu tertawa kepada pria yaa, percayalah, ketika anda tertawa akan ada energi positif yang terpancar dari diri anda


silahkan di  coba :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »