5 Macam Gadget Unik Di Dunia

            Berbagai produsen gadget menciptakan desain dan inovasi unik dalam menciptakan produk terbaru mereka. Semua gadget diciptakan tidak hanya sekedar fungsinya saja, namun sudah dilengkapi dengan inovasi yang membuat kita cukup kagum dibuatnya.

Berikut 5 Macam Gadget Unik Di Dunia :

1. USB Aroma Terapi

USB Aroma Terapi merupakan suatu terobosan terbaru dalam dunia gadget. USB ini berguna untuk penyegar udara. Gadget keren ini cukup di colokkan ke komputer pribadi anda dan secara otomatis dapat menghasilkan tiga macam aroma. Yang paling menariknya adalah gadget ini dapat memilih jenis aroma sesuai yang anda inginkan ketika sedang menggunakan komputer atau laptop anda.

2. Kaleng Soda Programmable

Apakah anda bosan membuang - buang waktu dan uang di mesin penjual kaleng soda ketika haus? sekarang anda tidak perlu melakukan itu. Baru - baru ini kaleng soda yang dapat di program sekarang mampu memberikan soda terbaik dalam satu menit. Soda ini disebut " Ipfini Programmable Liquid Container" . Setiap botolnya di isi dengan air berkabonasi gula dan pengawet yang dilengkap tombol fitur pada sisi botol yang memungkinkan anda memilih hingga 32 kombinasi soda apa saja.

3. Dasi Ipod Nano Tie

Gaya lain dari pakaian keren untuk Ipod, datang dari label Pink United Kingdom di Inggris. Atribut fashion yang satu ini, berbentuk sebuah dasi dengan menyediakan saku di belakang dasi yang berfungsi sebagai pegangan Ipod Nano serta dilengkapi jalur untuk kabel earphone. Dasi ini sendiri terbuat dari sutra 100% dan tersedia berbagai warna seperti blue navy, merah dan pink. di Inggris harga dasi ipod nano tie ini di banderol dengan harga 49 Poundsterling.

4. Monitor LCD yang dapat membunuh bakteri

PC Bank Korea memperkenalkan LCD Monitor terbaru tipe PBM-978PS Ionisasi Negatif yang dapat membunuh bakteri di sekitar. LCD ini juga dilengkapi fitur dalam merespon bakteri sejauh 5 meter serta dilengkapi rasio kontras 1200 : 1 dengan kemampuan dari berbagai sudut.

5. USB Air Darts

USB ini juga biasa disebut dengan panah udara. Jika anda mulai bosan dengan rutinitas kantor yang monoton, sekarang anda bisa bersenang - senang sementara waktu dengan memainkan USB ini dengan rekan anda. USB air dart ini dapat terkoneksi PC dan Mac. Cukup dengan memasang USB ini di PC anda lalu cari target sasaran yang bisa dikendalikan dengan mouse. Gadget ini tersedia di toko - toko seperti Marc dan spencer dengan harga $33,80

Artikel Terkait

Previous
Next Post »