Hubungan Tanpa Status?? Inilah Kerugiannya



             Ada beberapa orang yang memang lebih memilih menyukai hubungan tanpa status daripada pacaran. Mereka berpikir bahwa hubungan tanpa status lebih bebas dan tak harus saling cemburu. Hubungan seperti ini juga memiliki kerugian lho buat kamu yang sedang menjalani hubungan tanpa status. Apa saja kerugain yang kamu dapatkan? Chek this out…

Jatuh Cinta
Kamu berpikir bahwa hubungan tanpa status hanya memiliki rasa sayang, tapi tidak cinta. Sebenarnya anggapan itu salah! Bisa saja salah satu diantara kalian berdua jatuh cinta. Apalagi cinta itu tak terbalas, pasti hubungan kalian terasa tidak menyenangkan.

Serba Salah
Memiliki hubungan yang serba rahasia tentunya tidak nyaman buat kamu. Kamu tidak ingin sekelompok teman kamu mengetahui hubungan tanpa status yang kamu jalani, makanya kamu melakukan berbagai macam cara untuk merahasiakan hubungan kamu tersebut.

Dia Tak Selalu Ada
Sebagai contoh ketika kamu sedang mengalami kesusahan, dan kamu membutuhkan bantuannya. Bisa saja pasanganmu tidak ada untuk kamu, atau sedang sibuk, bahkan malah memang tidak perduli pada kamu.

Tertarik Pada Orang Lain
Tidak akan menutup kemungkian jika dia tertarik pada orang lain. Bisa saja tanpa sepengetahuan kamu, dia menjalin hubungan serius dengan orang lain, sedangkan kamu hanya sebatas teman tapi mesra. Bagaimana jika sampai kamu jatuh cinta pula? Haduh!

Merasa Tidak Yakin Terus-Terusan
Kemu akan terus berpikir mau sampai kapan menjalin hubungan yang tak jelas ini. Kamu akan terus berpikir bagaimana kedepannya nanti, maka itu akan membuat kamu terus-terusan tidak yakin.

Itulah kerugian-kerugian yang kamu alami ketika menjalani hubungan tanpa status. Sekarang kamu bisa berpikir, kenapa mau terjebak dalam hubungan yang tidak jelas?!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »