Buat Cewek Wajib Tahu Tips Ini ! Hal Yang Diharapkan Cowok Dari Ceweknya Agar Hubungan Tetap Langgeng

Frianfreak.com - Buat cewek wajib baca! Hal yang diharapkan cowok dari ceweknya   
Cewek memang makhluk yang lebih sering tersirat daripada tersurat. Sementara, cowok lebih mudah mengutarakan perasaan dan keinginan mereka dibanding cewek yang lebih suka kode-kodean. Tapi bukan berarti cowok gak pernah memendam sesuatu lho! Setidaknya para cowok punya beberapa harapan yang mungkin gak pernah diutarakan untuk ceweknya (Mungkin biar si cewek ngerti sendiri kali ya?)


Berikut ini adalah yang diharapkan cowok dari seorang cewek?
Buat Cewek Wajib Tahu Tips Ini ! Hal Yang Diharapkan Cowok Dari Ceweknya Agar Hubungan Tetap Langgeng

1. Terlihat menarik
Bagi cowok, terlihat cantik bukan berarti harus memakai baju mahal atau dandan tebal. Terlihat cantik disini berarti kamu tahu caranya membawa diri dan menjaga sikap kamu dihadapan cowokmu dan lingkaran sosialnya

2. Tidak egois
Cowok yang tulus mencintaimu akan rela memberi kamu segalanya, menjadikan kamu sebagai tuan putri dihatinya. Tapi itu bukan berarti kamu bisa egois dan minta diperhatikan terus-terusan. Cowok juga membutuhkan waktu buat diri mereka sendiri, buat bareng-bareng dengan teman-temannya tanpa diinterupsi sama kehadiran kamu disampingnya.

3.  Pengertian
Cowok memang kurang baik dalam mengungkapkan perasaannya. Mereka cenderung diam dan dingin, bahkan kadang cuek yang membuat kamu malah bete juga. Cewek yang suka bereaksi berlebihan juga kadang malah makin memperkeruh suasana hati. Itulah kenapa cowok lebih mudah nempel sama cewek yang punya rasa empati tinggi, karena mereka merasa diperhatikan dan dipahami. Itu sebabnya kamu harus lebih pengertian

4.  Gak manja
Secara naluriah, cowok akan berusaha bersikap gentle ke pasangannya, tapi bukan berarti lantas kamu mesti manja terus-terusan sama dia. Cowok suka sama cewek yang mandiri, yang bisa mengurus dirinya sendiri.

5.  Mencintainya dengan tulus
Semua cowok, baik yang berkecukupan maupun pas-pasan, pastilah berharap dicintai dengan tulus oleh pasangannya. Dicintai sebagai “dirinya”, bukan karena apa yang dia punya : kegantengannya, uangnya, kepopulerannya, dsb. Meski cowok biasanya lebih pake logika dibanding perasaan, cowok tetap paham, mana cewek yang tulus dan mana yang mau melorotin doang!
Cewek yang tulus adalah mereka yang mengerti caranya memberi dan berbagi, bukan hanya sekedar meminta.

6.  Kepercayaan
Masih berhubungan sama poin diatas? Saling percaya adalah fondasi yang penting dari sebuah hubungan.
Ketika cowok kamu lagi ‘menghilang’ dan gak menghubungi kamu pada waktu yang lama, seperti 6 jam, 12 jam, 2 hari, dsb. Kamu gak perlu meneleponnya setiap sepuluh menit sekali hanya buat tahu dia lagi ngapain. Selain itu hal yang menyebalkan, kamu juga bakal dicap insecure sama cowokmu dan rekan-rekannya.
Cukup kirim pesan singkat menanyakan dia dimana dan sedang apa, lalu hubungi kembali jika dia sudah menyelesaikan tugasnya. Atau dia pasti akan mengabarimu secepatnya jika dia sedang dalam masalah.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »