Ciri - ciri Pria Galau, Wanita Wajib Tahu...

          Masalah yang sering dihadapi kadang membuat pikiran seseorang menjadi tidak karuan, Apalagi bagi pria yang jarang mengutarakan permasalahannya dan cenderung memendam persoalan yang dihadapinya. karena itu membuat mereka menjadi galau karna tak kunjung menemukan solusinya


          Rasa galau pada pria yang tak kunjung usai membuat mereka tidak tenang dalam pikirannya, tidak hanya masalah percintaan, namun banyaknya masalah hidup soal pekerjaan, pertemanan, ekonomi, tekanan, bahkan masalah keluarga juga bisa menghantui pikirannya. berikut ciri - ciri pria galau, wanita wajib tahu :

1. Bentuk Wajah
Menurut Ronald Frank selaku motivator percintaan menuturkan bahwa ekspresi wajah pria ketika sedang galau adalah " Matanya lihat kebawah, senyumnya hanya setengah, raut wajahnya tidak ceria, dan lebih banyak diam".  Maka jika anda melihat pria salah satu ciri ciri yang diatas maka kemungkinan besar pria tersebut sedang dilanda galau.

2. Perubahan Sifat
Jika seseorang mengalami perubahan sifat yang biasanya periang, ceria dan bahagia namun tiba tiba menjadi pemurung, mungkin saja dia sedang galau. Bagi sebagian orang, perubahan sifatnya bisa menjadi sesuatu yang menjengkelkan karna dianggap lebay padahal sesungguhnya tidak seperti itu.

3. Susah Tidur
Tak bisa dipungkiri lagi rasa resah, gelisah, gundah gulana, tidak tenang yang disebabkan oleh kegalauan dalam diri seseorang menyebabkan dirinya susah tidur. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja baik pria mauoun wanita.

4. Senang Menyendiri
Pria yang biasanya dikenal sebagai orang yang ramah dan akrab dengan semua orang tiba - tiba terlihat senang menyendiri dan irit bicara. Meski mereka mau mengobrol, namun menjawabnya hanya seperlunya saja. Hal ini mungkin saja dia sedang banyak pikiran dan tidak mau diganggu. Cobalah ajak bicara tentang permasalahannya dan berilah waktu untuk menenangkannya.

5. Curhat di Media Sosial
Salah satu ciri - ciri pria yang galau juga sering dilontarkan ke akun jejaring sosial dan mencurahkan perasaannya di sana. Terkadang keluhan yang dianggap biasa mereka besar besarkan. Status yang di buat di media sosial mengisyaratkan dirinya membutuhkan perhatian dari banyak orang.



6. Mendengarkan Lagu Mellow
Mendadak yang biasanya mendengarkan lagu keras dan cadas berubah menjadi lagu mellow sendu dengan lirik yang sedih. Banyak yang beranggapan suatu lagu mewakilkan perasaan seseorang. Jangan berlarut larut dalam kesedihan dan kegalauan. Andalah yang bisa mengontrol perasaan sendiri.

7. Menyibukkan diri
Pria yang tengah galau akan berusaha menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Mereka berubah menjadi kreatif dan produktif dengan rajin mengerjakan rumah maupun kantor. Bahkan ada beberapa pria yang rela lembur meski tidak mendapatkan uang tambahan. Bagi para pria. semakin sibuk dirinya semakin mudah baginya untuk melupakan pikiran galaunya.

8. Sensitif
Sesuatu yang mengganggu dapat membuat pria galau menjadi lebih sensitif. Hal ini membuat pria mudah marah dan melakukan kekerasan fisik, Saat galau pria tidak berpikir panjang atas tindakannya. untuk itu ada baiknya ketika sensitif anda jangan memberikan tekanan yang membuatnya marah.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »